Fakta dan Detail Tentang Operasi Plastik EXO Sehun (Foto Sesudah dan Sebelumnya)

14

EXO Sehun Femaleonklik

Apakah Benar EXO Sehun Melakukan Operasi Plastik?

Ads

Operasi plastik di Korea sebagai idola telah menjadi hal biasa. Bahkan beberapa agensi di Korea menyarankan beberapa artis untuk menjalani operasi plastik di wajah mereka agar terlihat lebih tampan atau lebih cantik. Meskipun demikian, beberapa seniman ingin melakukannya, sementara yang lain tidak.

SM Entertainment terkenal dengan artisnya yang memiliki wajah yang sangat sempurna. SM Entertainment juga dikenal memberi saran kepada para seniman untuk menjalani operasi plastik agar mereka lebih diperhatikan publik ketika mereka debut nanti. Apakah Sehun dari EXO melakukan operasi plastik untuk membuat netizen jatuh cinta pada penampilannya? Atau apakah ketampanan SeHun tidak berubah dari masa lalu sampai sekarang? Mari kita lihat apakah ada perubahan pada penampilan Sehun!

Foto-foto Sehun EXO Sebelum Operasi Plastik (Sebelum Debut)

sehun
https://www.soompi.com
sehun
http://kpopselca.com
sehun
https://pbs.twimg.com

Foto-foto Sehun EXO Setelah Operasi Plastik (Setelah Debut)

sehun
https://inikpop.com
sehun
https://onehallyu.com
sehun
https://pbs.twimg.com

Sehun dikabarkan memiliki operasi plastik di hidung dan kelopak matanya. Sebelum debut, Sehun tidak memiliki kelopak mata dan memiliki hidung yang sedikit pesek, tetapi setelah debut dengan EXO, ada beberapa perubahan di wajahnya. Dia sekarang memiliki kelopak mata ganda dan hidungnya terlihat lebih tajam.

Belum ada konfirmasi dari SM Entertainment apakah Sehun benar-benar menjalani operasi plastik atau tidak. Beberapa netizen berasumsi bahwa Sehun menjalani operasi plastik, sementara penggemar EXO berpikir itu hanya efek makeup, dan bahwa Sehun tidak memiliki operasi plastik di wajahnya.

Nah itulah informasi serta artikel yang menarik tentang Fakta dan Detail Tentang Operasi Plastik EXO Sehun (Foto Sesudah dan Sebelumnya). Tentunya kalian bisa mendapatkan beragam informasi menarik seputar dunia Korea mulai dari Drama sampai KPOP hanya di Femaleonklik.com!

14 COMMENTS

  1. Punya mata kan? Dipake yang jelas untuk melihat. Punya otak kan? Dipake buat mengerti kalau menyebarkan berita bohong itu salah

  2. yeee apaan si ni artikel bikin gua esmosi aja Sehun tu ga oplas, jelas jelas keliatan kok kelopak matanya yang pre-debut sama udah debutnya alami!!! apalagi hidungnya sama persis, semua member EXO ga ada yang oplas ya

  3. Buset Sehun operasi plastik? visual grup loh? Yakali visual operasi plastik udah ditendang jauh2 sama nyai soman. Orang SM aja seleranya tinggi cari traine udah kayak cari emas di tumpukan sampa kalau dari awal ga ada bakat ga debut kalau dari orok ga ganteng jangan harap bisa keterima dism

  4. Mata lu di pake
    hidung udah mancung gitu di bilang oplas
    dari pre debut smpai sekrang gua liat ga ada beda nya sama hidung sehun
    Pake otak kalo mau buat berita
    Iri bilang lo
    emosi gua
    ga kenal mreka aja lo enak2kan bilang oplas asu!

  5. 1.Mana sempat kaburu cakep dari lahir
    2.Lu tau yg namanya diet ama puber gk sih heran gw gk di ajarin toh dulu di sekolahnya tentang puber

  6. Kalau buat artikel cari dulu sumbernya
    Jangan main lihat dari foto doang
    Cari kebenaran dahulu sebelum membuat berita kalau salah ini termasuk fitnah dan pencemaran nama baik ya

  7. Yang bikin artikel saha sih. Goblok bener dah sumpah. Otaknya kebuang ya?. Elu di ceramahin baekhyun mabok mabok dah lu

  8. Bilangnya belom ada konfirmasi kalo sehun oplas tapi keterangan yg difoto sebelum dan sesudah oplas. Ngak usah buat artikel deh kalo kebenarannya sendiri belom tau!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here