Fakta dan Detail Tentang Operasi Plastik EXO Sehun (Foto Sesudah dan Sebelumnya)

92

EXO Sehun Femaleonklik

Apakah Benar EXO Sehun Melakukan Operasi Plastik?

Operasi plastik di Korea sebagai idola telah menjadi hal biasa. Bahkan beberapa agensi di Korea menyarankan beberapa artis untuk menjalani operasi plastik di wajah mereka agar terlihat lebih tampan atau lebih cantik. Meskipun demikian, beberapa seniman ingin melakukannya, sementara yang lain tidak.

SM Entertainment terkenal dengan artisnya yang memiliki wajah yang sangat sempurna. SM Entertainment juga dikenal memberi saran kepada para seniman untuk menjalani operasi plastik agar mereka lebih diperhatikan publik ketika mereka debut nanti. Apakah Sehun dari EXO melakukan operasi plastik untuk membuat netizen jatuh cinta pada penampilannya? Atau apakah ketampanan SeHun tidak berubah dari masa lalu sampai sekarang? Mari kita lihat apakah ada perubahan pada penampilan Sehun!

Ads

Foto-foto Sehun EXO Sebelum Operasi Plastik (Sebelum Debut)

sehun
https://www.soompi.com
sehun
http://kpopselca.com
sehun
https://pbs.twimg.com

Foto-foto Sehun EXO Setelah Operasi Plastik (Setelah Debut)

sehun
https://inikpop.com
sehun
https://onehallyu.com
sehun
https://pbs.twimg.com

Sehun dikabarkan memiliki operasi plastik di hidung dan kelopak matanya. Sebelum debut, Sehun tidak memiliki kelopak mata dan memiliki hidung yang sedikit pesek, tetapi setelah debut dengan EXO, ada beberapa perubahan di wajahnya. Dia sekarang memiliki kelopak mata ganda dan hidungnya terlihat lebih tajam.

Belum ada konfirmasi dari SM Entertainment apakah Sehun benar-benar menjalani operasi plastik atau tidak. Beberapa netizen berasumsi bahwa Sehun menjalani operasi plastik, sementara penggemar EXO berpikir itu hanya efek makeup, dan bahwa Sehun tidak memiliki operasi plastik di wajahnya.

Nah itulah informasi serta artikel yang menarik tentang Fakta dan Detail Tentang Operasi Plastik EXO Sehun (Foto Sesudah dan Sebelumnya). Tentunya kalian bisa mendapatkan beragam informasi menarik seputar dunia Korea mulai dari Drama sampai KPOP hanya di Femaleonklik.com!

92 COMMENTS

  1. Punya mata kan? Dipake yang jelas untuk melihat. Punya otak kan? Dipake buat mengerti kalau menyebarkan berita bohong itu salah

  2. yeee apaan si ni artikel bikin gua esmosi aja Sehun tu ga oplas, jelas jelas keliatan kok kelopak matanya yang pre-debut sama udah debutnya alami!!! apalagi hidungnya sama persis, semua member EXO ga ada yang oplas ya

  3. Buset Sehun operasi plastik? visual grup loh? Yakali visual operasi plastik udah ditendang jauh2 sama nyai soman. Orang SM aja seleranya tinggi cari traine udah kayak cari emas di tumpukan sampa kalau dari awal ga ada bakat ga debut kalau dari orok ga ganteng jangan harap bisa keterima dism

    • duhh gimana sih. berita hoax ini blg katanya Sehun oplas lol. klo oplas kok sma aja sih sma yg udh oplas?? JELAS2 SEHUN GA OPLAS! HIDUNGNYA TURUNAN DARI KAKEKNYA! MATANYA? LIAT NOH BAIK2! BUKA MATA DAN LIHAT BERITAMU! klo SehunBar tau mampus lo bakal dituntut!

  4. Mata lu di pake
    hidung udah mancung gitu di bilang oplas
    dari pre debut smpai sekrang gua liat ga ada beda nya sama hidung sehun
    Pake otak kalo mau buat berita
    Iri bilang lo
    emosi gua
    ga kenal mreka aja lo enak2kan bilang oplas asu!

  5. 1.Mana sempat kaburu cakep dari lahir
    2.Lu tau yg namanya diet ama puber gk sih heran gw gk di ajarin toh dulu di sekolahnya tentang puber

  6. Kalau buat artikel cari dulu sumbernya
    Jangan main lihat dari foto doang
    Cari kebenaran dahulu sebelum membuat berita kalau salah ini termasuk fitnah dan pencemaran nama baik ya

  7. Yang bikin artikel saha sih. Goblok bener dah sumpah. Otaknya kebuang ya?. Elu di ceramahin baekhyun mabok mabok dah lu

  8. Bilangnya belom ada konfirmasi kalo sehun oplas tapi keterangan yg difoto sebelum dan sesudah oplas. Ngak usah buat artikel deh kalo kebenarannya sendiri belom tau!!!

  9. Sumpeeh lu ye SM tu kaga gitu cara nyari visual goblok nyai aje nih ame para menejer ame stafnya juga pilih pilh nyari visual.gue bilangin ke SM tau rasa lu belum pernah kena amukan EXOL lu..gue bilangin nih ya kalo lu iri yaudah deh gini aje lu bangun ngacaaaaaaa….padahal lu juga punye sosmed kan nah lo cari aje sehun jadi model ape aje nih ye gue bilangin lu aje kalah tampang me diye..dia udah diakuin sama seluruh dunia lah elu?…..SM tidak menghasilkan bibit yang buruk…tapi serbuk berlian….terus kalo sehun ganteng ya wajaarr lah dia amh kaga sempet kebagian keburikan

  10. Punya Mata? Masih Berfungsi? Diliat Dongo, Hidungnya Aja Sama Sebelum Debut Dan Sesudah Debut. Mata Nya Juga Sama, Kalo Ga Tau Diem. Ga Tau Tapi Sok Tau, Bego. Ga Tau Skincare? Diet? Gobloknya Natural Sekali Yang Bikin Artikel Ini☺

  11. Astaghfirullah kok yg bikin artikel goblok sih , di SM blm ada konfirmasi tpi udh dibilang oplas
    Syirik bilang ya awowkwk

  12. maaf itu semua sumber dari mana ya? sampai bilang kayak gitu? mau cari sensasi atau apa sih? cari dulu informasi yang bener dong! jangan asal upload!!!
    kalau cuma denger dari netizen yang sok tahu, cari dulu kebenarannya dong!!!

  13. Masa iya muka kecil ama gedenya harus sama persis. Gue yang ga oplas aja muka gue pas tk sama sma aja beda. Mikir dong orang itu bertumbuh!!! Oplas dari mana!!

  14. ya ampun…
    artikel soal ini sukses bikin aku marah sih..
    oohsehun itu prasaan gk ada yang beda dr kecil smpe skrng,
    mohon kalo mau buat artikel yang sekuat kuatnya,
    hkrna kita (EXOL) yakin kalo oohsehun itu sudah andsomeface dari lahir.:))
    tolong yang benar membuat artikelnya

  15. G*blok punya mata kan, udah jelas dari orok dah cakep pake di bilang OPLAS2 lagi. Kalo sirik bilang aja gk udah sebar yg kek gini, bikin emosi aje luuu😡

  16. Gini amat buat nyebarin berita hoax. Perbandingan foto seblm debut sama udah debut juga terlampau jarak 5 tahun keatas. Kualitas fotonya pun berbeda jauh, padahal foto waktu predebut banyak yang sudah hd kenapa anda memilih foto yang burek. Tolong ya seblm dibuat artikel, diriset yang mendalam, gila sih femaleonklik gabisa dipercaya lagi. Sekali nyebarin hoax, seterusnya artikel yang ada di femaleonklik adalah hoax. Exol bisa melaporkan anda loh atas penyebaran informasi hoax dan pencemaran nama baik

  17. Ini yang nulis nih artikel goblok ato gimana,efek kelopak mata itu bisa dari eyeshadow atau stiker kelopak mata. Dahlah pokoknya gua rasa ini artikel yang nulis bocil. Kayaknya kok nggak pernah ngalamin pubertas njir,kan orang kalo udah pubertas makin cakep cakep njir, kalo ini artikel g dihapus mending dilaporin ke pihak SM Entertaiment aja. Kalo masih ngeduga ya gpl lah ya,wajar aja kan sehun tampanya gada akhlak😏. Tapi kalo judulnya kayak gini,gua rasa ini bukan ngeduga lagi sih lebih ke fitnah. Bagi yang ngerasa kalo sehun oplas mending dipendem sendiri g usah dibeberin ke khalayak ramai,ini fitnah kan belum bener.
    Inget aja gan semua perbuatan yang kita lakuin bakal di itung nanti di akhirat,INGET JUGA FITNAH LEBIH KEJAM DARIPADA PEMBUNUHAN

  18. Mata lo buta artikel apa ini sehun mukanya engga berubah berubah dari pertama sebut sampai sekarang yg buat artikel engga berfikir sebelum membuat artikel sakit hati exo l jika exo tau pasti mereka sedih 😭😢😵😷 jahat banget si

    Exo – L

  19. Yang buat ini nanti dibilang Sehun kek gini”IRI BILANG GOBLOOK”DAH TAU SEHUN VISUAL GRUP DIA GAK MUNGKIN OPLAS ANJIIR KAU

  20. CKK!! PANSOS NI YEEE ,PANSOSSS DENGAN CARA NYEBARIN BERITA HOAX .
    INI NAMANYA PENCEMARAN NAMA BAIK!! ,KALO TIDAK ADA KONFIRMASI NYA LNGSUNG DARI SM ENTERTAIMENT!

  21. Apa Lo jenis manusia yg ga pernah pubertas?setiap manusia pubertas pasti ada yg berubah ya anjer,gue aja pas kecil mancung Gedhe jadi pesek,trs lu kate oplas gue nya?gitu?otak lu dimana anjir. Ga paham Lo ma make up?gue aja cewe tapi jarang make up ngerti gmna efek dari make up,gausah ngadi² Lo klo efek make up aja gatau. Lo d kalo artikel Lo mau dibaca orang² gausah macem² ya bego,ga malu Lo bagiin berita yg ngadi² komentarnya ngehujat lo?manusia jenis apa Lo ga punya malu. Lagian informasi ini belum ada konfirmasi dari SM entertainment, tapi jari² Lo udh nekat bgt ngetik beginian. Jangan macem-macem Lo ma kita para EXO-L Lo bertingkah dikit habis Lo.

  22. Salah satu artis SM yaitu member super junior pernah blg kalau SM tdk menyarankan artisnya utk oplas dan mantan calon trainee jg pernah ungkap kalo SM tdk menyarankan artisnya utk oplas yah karna SM udh menyaring bnr2 org2 yg bertalenta dan memiliki visual yg bagus agar dpt msk ke SM jd kalo buat artikel jangan ngaco! blgnya SM blm konfirmasi tp udh blg aja “foto sebelum foto sesudah oplas” itu sama aja namanya FITNAH! Jadi org kalo buat artikel bijak sedikit!!

  23. Apakah anda tau istilah perawatan dan puber?
    Anda mikir dong, ga mungkin seseorang mau debut jd artis tp ga melakukan perawatan dan dia jg pernah mnjdi anak kecil yg bertumbuh dan berkembang menjadi remaja maka akan mengalami perubahan. Bukan berarti semua org yg makin ganteng/cantik gara2 oplas! Kalo anda udh bs menulis artikel ini tandanya anda sudah ckp dewasa dalam segi umur masa anak remaja spt saya lebih mempunyai pemikiran yg dewasa?
    Saya bukan penggemar dari sehun/EXO tp saya mmg kpopers jangan membuat brita yg blm jelas kebenarannya hnya utk keuntungan anda sendiri! Pls be smart!

  24. Lu pas brojol dari perut emak lu langsung segede gaban gitu? Kagak jadi kucrit dlu ye jadi kaga ngalami fase pertumbuhan makanya otagh loe mati kaga mekar2 masih nancep di dengkul, mikir sia, punya mata tu dipake apa gatau manfaatnya mata? Kalo ga lu pas batik kaga kebagian otagh manusia kali ye makanya pas uda lahir otaknya mampet kebalik ama otak pig, manusia normal tu diajarin cara membedakan suatu gambar satu dengan yg lain pas TK ama SD, lu kaga lulus ya dari TK? Atau lu kena triple rabun? Lain kali kalo mau nulis sesuatu sebelum nulis belajar mikir dulu yang benar, jangan malu2in Bangsa manusia dong woy! Non-kpop bangsa manusia aja paham kok pertumbuhan dan perkembangan manusia dari bayi sampai dewasa, apalagi yang kpoper, lah elu terus dari golongan apa dong? Dakjal kali ye tapi ngapa lu lahir duluan, yauda otaknya diasah dulu yg bener mau gua pinjemin amplas kagak?

  25. Kalau bikin artikel fikir dulu pake otak , dan lihat baik2 foto foto sblm debudx jelas2 hidungnya mancung dibilang agak pesek dan oplas kalau IRI bilang WOI jangan asal nerocos matax juga ada kelopak gitu mau lihat pake bantuan kacamata ga ? Aku beliin.. bikin artikel tu yg sesuai jngn karangan doang

  26. Sehun debut pas msh SMA wajar dong skrng berubah, karna ad masa pubertas ditambah SM selalu mentingin SkinCare buat artisnya. Tolong dong klo buat artikel yg bener ini malah jadinya fitnah!!!!

  27. SEHUN DEBUT PAS DIA MASIH SMA, WAJAR DONG KLO ADA PUBERTAS DITAMABAH SM MENTINGIN SKINCARE BUAT PARA ARTISNYA. JADI ANDA JGN ASAL FITNAH!!!!
    BISA TAKEDOWN ARTIKEL ANDA?!??
    EMNG YA KLO NYARI DUIT SEGALA CARA PUN DI LAKUIN SMPE FITNAH PUN DIJABANIN CUIHHH!!

  28. Eh bambang itu yg lu bilang foto sebelum oplas, ada foto setelah debut.
    Yg lu bilang setelah oplas itu pake make-up. Haters yak? Fandom sebelah?

  29. Aneh sekali membaca semua ini. Meskipun belum ada official statement dari SM ent, artikel ini masih saja memberi judul Fakta dan Detil.
    Ini adalah OPINI…benar benar opini. ASTAGAAAAAAA…..

  30. GOBLOK NYA KEBANGETAN SIH LU! REPLY KOMEN GW KALO BERANI LO! BLASTERAN SURGA DIBILANG OPLAS LO INI UDAH LIAT KAN MUKA SEHUN PAS MASIH SEKOLAH! ADA BEDANYA KAGA?! ANJIR BLASTERAN SURGA LOH ITU LIAT DULU DIRI LO BARU KOMENIN ORANG YANG COCOK KAYA CIMOY GITU! YA ELAH GOBLOK NYA STONKS 📈

  31. Ehhh lu kok bego bngtt yh foto dlu sama skrng yh beda lh Thun aj udh beda bngt njirr tuhh pas jaman hp ap? Truss model rambut gimana? Elu sendiri EMG nggk ad perubahan muka dan gaya elu skrng? Begok bngt sihhh sumpahh, ntr Lo yg iri mkny blg gitu upps😂😂

  32. Tolong lah, gua bosan liat artikel” yg gak mendasar. Emg lu yg buat atikel ini udh bs menjamin? Smoga aja deh lu kena balanya ya, nth lu d tuntut, atau lu sndiri yg nnti oplas trus gagal. Capek liat org bodoh dmn”

    • lah bisa bisanya lu nulis artikel kaya gini, kalo gatau faktanya gausa sotoy mba. makanya kalo mau bikin artikel cari tau dulu mana yg bnr mana yg engga. lah ini asal nulis aje, bener2 kebangetan bgt

  33. Zaman sekarang sudah ada kok cara buat kelopak mata tanpa operasi… Gua lupa nama makeup-nya apa(Krn gua kgak hapal nama” alat make up), yg pasti orng yg kgak ada kelopak mata bisa ada klo make itu… lu nulis mikir dulu dong, skarang zaman udh berubah… Udh banyak yg berkembang. Makanya belajar skincare sama make up biar ngerti.

  34. Gila!!! bisa” nya ya bilang sehun oplas,pake bilang yg dulu hidungnya agak pesek sekarang mancung,eh maimunah lu liatinya sambil ngantuk ya,itu folo lamanya kebanyakan ambil dr depan ya jelas keliatan agak pesek,lah foto yg kamoh sebut itu kan dr samping ya jelas beda atuhhh😩 astagfirullah jangan gitulah exol pasti gak bakalan terima idolnya diginiin, jan nyari” masalah sama exol dah

  35. Gila!!! bisa” nya ya bilang sehun oplas,pake bilang yg dulu hidungnya agak pesek sekarang mancung,eh maimunah lu liatinya sambil ngantuk ya,itu folo lamanya kebanyakan ambil dr depan ya jelas keliatan agak pesek,lah foto yg kamoh sebut itu kan dr samping ya jelas beda atuhhh😩 astagfirullah jangan gitulah exol pasti gak bakalan terima idolnya diginiin, jan nyari” masalah sama exol dah

  36. Ngadi ngadi ya!!! EXO TIDAK PERNAH MENJALANI OPERASI PLASTIK!. SEKALI LAGI EXO GADA YANG OPERASI PLASTIK!.
    Kenapa bisa glowing? Kok bisa ganteng? Ya karena treatment lah! Perawatan! Skincare an! Bukan oplas!!!.

  37. Nyuwun sewu, numpang lewat, mao ketawaa hehe, kasihan ma yg nulis artikel di web ini, berharap banyak yg baca? Jangan kek gini! Iya tadi dah aku baca, tapi bikin muntab. Banyak artikel di web ini masa oplas.
    SARAN, BANYAKIN BALAJAR LAGI NULIS ARTIKEL!!
    Maaf jika kata² saya terlalu kasar.
    Terima kash

    • jelas-jelas sehun dari kecil itu udah ganteng, hidungnya dah mancung dan member EXO Gak ada yg oplass. Udah ganteng dari lahir oy. Lain kali bikin artikel yang benerr dicari tau dulu kebenarannya!

      #sekiantrimakasih

  38. Woiii, anjim nyebae hoaxs lu goblok, mana ada sehun oplas? Anjim yang buat berita, gak ada otak=SYIRIK AMATah taikk gw emosi anjing anjing nih yang buat berita

  39. iri ya sama member EXO?
    emngnya cuma oplas doang yg bisa buat muka berubah ya? dia kan juga diet, skincarean.
    JANGAN PERCAYA YA ARTIKEL KEK GINI!

  40. Eh maksud nya fandom sebelah tuh apaan ya? Maksud nya ARMY gitu hah bilang kalo ARMY yg buat nih artikel Luh pada nyalahin ARMY yg nggak tau apa-apa gk ush ngomong fandom sebelah langsung aj pake namanya b*bi!

  41. IRI BILANG BOS DASAR ANJIM BENER NYARI DUIT GINI BGT. BUTE MATA LO UD JELAS2 VISUAL SEHUN DARI KECIL TUH MENAWAN. MANA ADA OPLAS HIDUNG APA SEGALA BUTA MATALO HIDUNGNYA GAK AD BEDA2 DARI KECIL, KLOPUN AD BEDA YA DIKIT NAMANYA ORG BERTUMBUH LO PKIR MANUSIA PATUNG GITU SEKALI DICIPTAKAN GITU2 TERUS. NGOTAK DONG KLO BUAT ARTIKEL

  42. buta kah? liat dong ga ada yg beda namanya puber ITU PUBER LIATT DONG PAKE MATA MUKA BERUBAH DIKIT DIBILANG OPLAS TERUS YG GLOW UP SENDIRI JUGA DIBILANG OPLAS? kan lo juga lewat masa puber masa masa belom glow up sam glow up pasti mukanya ada yg berubah kan walau dikit??

  43. lu aja kali yang muka nya ga ada perubahan waktu puber.. dmana2 makin gede makin bisa merawat diri.makin cantik .makin ganteng. apalagi artis woe. kalau mau lu coba pakai skincare ygmahal .biar tau semua bisa berubah dgn gmpng g pake olplas2

  44. Mba/mas,bisa liat Kn? Hidung sehun tuh gk berubah masi sama tolol,udh mancung dari sana nya,and kelopak matanya udh keliatan dri dlu kalee,goblok di pelihara,mata tuh di pake buat melihat.

  45. Gue dari awal baca ampe akhir, NGAKAK gue ga berenti2. Apa mata lu yg buat artikel ini buta? Gue lama2 yg suruh lo operasi. HERAN org gada yg beda dari KECIL UDA GANTENG apanya yg perlu di oplas? Sehun emg uda punya kelopak ganda TOLOL. Hidungnya emg tajem, mancung, NGIRI LU? TAKE DOWN dah kalo gamau kena hujatan lebih byk lagi. EXO fansnya bejibun, lol. Apa lo mau (femaleonklik.com) kena tuntutan dari OshBAR, Sehun global union, Xunqis, EXOBAR, dan EXO protection squad? TAKE DOWN cepet2 dah ini namanya pencemaran nama baik!!!

  46. Maaf, udah ada sendiri ko video dari sehun yang ngapus make up sama MUA-nya, dan dia bilang sendiri ‘liat ini semuanya, sebelah wajahku yang sudah dihapus make up dan yang masih memakai make up sama! aku tidak operasi plastik!’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here