Apakah Member BtoB Melakukan Operasi Plastik? Yuk Lihat Perbandingannya!

4
btob
http://btobdaily.tumblr.com

Apakah Member BtoB Melakukan Operasi Plastik?

BtoB adalah grup cowok kedua dari CUBE Entertainment yang memulai debutnya pada tahun 2012. Mereka sebagian besar dikenal karena balada dan trek emosional mereka yang dikombinasikan dengan koreografi bergerak dalam penampilan mereka dan kejenakaan lucu mereka setiap kali mereka berada di luar panggung. Nah, apakah mereka juga dikenal sebagai kelompok anak laki-laki yang menjalani operasi? Kita tidak akan pernah tahu kecuali kita memulai penyelidikan untuk mengetahui apakah ketujuh anggota BtoB melakukan operasi pada fitur wajah mereka. Jadi, teruslah membaca, para pembaca yang budiman!

Operasi Plastik BtoB Eunkwang Perbandingan Sebelum dan Sesudah

eunkwang
http://btobdaily.tumblr.com

Investigasi Femaleonklik pada operasi plastik member BtoB dimulai dengan pemimpin kelompok, Seo Eun Kwang, yang dikenal karena posisinya sebagai MC pada musim keempat MBC ‘We Got Married’. Selain memiliki karier solo sebagai MC, Eunkwang sesekali bergabung dengan acara menyanyi di berbagai stasiun siaran. Apakah pemilik suara emas Eunkwang juga melakukan operasi plastik? Mari kita periksa gambar predebutnya terlebih dahulu.

Ads
eunkwang
http://btobdaily.tumblr.com
eunkwang
http://btobdaily.tumblr.com
eunkwang
http://btobdaily.tumblr.com

Sekarang, mari kita lihat gambar-gambar Eunkwang sekarang!

eunkwang
http://btobdaily.tumblr.com
eunkwang
http://btobdaily.tumblr.com
eunkwang
http://btobdaily.tumblr.com

Setelah membandingkan gambar Eunkwang dulu dan sekarang, kita dapat melihat bahwa wajah Eunkwang telah mengalami perubahan drastis. Kita tidak bisa mengabaikan fakta bahwa selama tahun-tahun sekolah menengahnya, Eunkwang biasa memakai kacamata, tetapi bahkan tanpa kacamata Eunkwang memiliki mata yang relatif kecil. Namun, jika kita melihat foto-fotonya saat ini, Eunkwang memiliki mata yang lebih besar, yang kami simpulkan dicapai dengan operasi kelopak mata ganda.

Selain itu, meskipun ia memiliki bentuk hidung yang cukup baik, Eunkwang melakukan pekerjaan hidung dengan memasukkan implan silikon untuk menekankan jembatan yang tidak ada yang dulu ia miliki sebelum ia debut sebagai anggota grup idola. Ujung hidungnya saat ini benar-benar cocok dengan wajahnya, bukankah begitu, pembaca yang budiman?

Operasi Plastik BtoB Minhyuk Perbandingan Sebelum dan Setelah

minhyuk
http://btobdaily.tumblr.com

Pemeriksaan Femaleonklik terhadap operasi plastik BtoB berlanjut dengan anggota tertua kedua kelompok, Lee Min Hyuk, yang wajahnya dipuji di masa-masa awal BtoB. Minhyuk, yang pekerjaan sampingannya adalah seorang aktor, terkenal karena memiliki wajah yang menarik. Tapi apakah dia benar-benar menarik sejak dia lahir? Mari kita periksa foto predebutnya terlebih dahulu.

minhyuk
http://btobdaily.tumblr.com
minhyuk
http://btobdaily.tumblr.com
minhyuk
http://btobdaily.tumblr.com

Sekarang, mari kita lihat foto-fotonya yang sekarang.

minhyuk
http://btobdaily.tumblr.com
minhyuk
http://btobdaily.tumblr.com
minhyuk
http://btobdaily.tumblr.com

Setelah membandingkan gambar Minhyuk dulu dan sekarang, kita dapat melihat bahwa Minhyuk secara alami memiliki aegyo sal (kantong kecil lemak di bawah mata). Adapun fitur wajahnya secara keseluruhan, kami menyimpulkan bahwa Minhyuk memang memiliki wajah tampan dan menarik yang diberikan Tuhan. Tidak ada perubahan signifikan pada fitur wajahnya, yang membuktikan bahwa Minhyuk adalah pria yang secara genetis sangat tampan!

4 COMMENTS

  1. Subjektif bgt dah ini yang buat artikel wkwk cmn berdsrkan analisis kira2 gk ada bukti.
    Fyi, setauku Changsub itu diet keras wktu 2017 wktu promosi Way Back Home brsma BTOB. Dya prnh blg di vlog BTOB dya jaga mkn dan bnyk workout makanya dya bsa kurus dan mukanya keliatan tajem rahangnya klo liat di thn yg sma stlh konser dya bka baju dan emg kurus dan sixpack. Dan di 2018 akhir / 2019 dya blg masa2 dya kerus (six pack) masa “emas” dya wkwk.
    Artikel2 ini yg buat org gk tau ttg idol Korea pnya pandangan / penilaian negatif 🙂

    • bener banget jadi changsub itu kalau di logikain ya cowo kalau udh puberty rahangnya keliatan apalagi kalau workout sama diet makanya keliatan tuh rahang. dan untuk mata dll temen gua juga makin gede matanya makin membesar gitu dia gaada operasi dan lain2 ya emang ada perubahan untuk hal2 kaya gitu seiring makin gede kita dan dewasanya kita

      • Nah bener nih, cmn sekadar asumsi. Dr 7member blm ada yg bisa dibuktiin bener bener. Skrg changsub jg dah gempal lg sejak masuk militer yakan wkwkkw. Buat semuany aja, cba liat sendiri skrg kyk apa, simpulin sendiri aja. Jgn cmn bandingin dr 1 ato 2 foto, saat foto lain jg ada byk. Dri era ke era jg ada bedanya pasti lah. Inget, manusia tumbuh dan berkembang guys termasuk aku, kamu, kita. Jd jgn lupa hehe :)))

      • Nah bener nih, cmn sekadar asumsi. Dr 7member blm ada yg bisa dibuktiin bener bener. Skrg changsub jg udh gempal & bunder lg sejak masuk militer yakan wkwkwkwk. Buat semuanya aja, mending liat sendiri skrg kyk apa, simpulin sendiri jg. Jgn cmn bandingin 1 ato 2 foto, disaat foto lain jg ada byk. Dari masa ke masa pasti ada bedanya lah apalagi bentuk wajah. Yg dulu masi bocah skrg dh keliatan lbh mateng. Inget, manusia itu tumbuh dan berkembang termasuk aku, kamu, kita semua. Jd jgn lupa ya hehe :)))

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here