Yuk Simak Gaya Berbusana Para Member Red Velvet (Airport Fashion dan Casual Fashion)

0
 red velvet
http://fyeah-redvelvet.tumblr.com

Mengenal Lebih Dekat Red Velvet Lewat Gaya Fashionnya

Sebagai satu-satunya girl grup aktif di SM Entertainment saat ini, Red Velvet dianggap sebagai grup terkemuka di industri hiburan K-pop generasi ketiga. Selain musik dan variety show mereka, Red Velvet juga dikenal karena turun rute eksperimental di bidang fashion. Dengan demikian, dalam artikel ini, Femaleonklik akan menjelaskan semua tentang mode Red Velvet, termasuk mode mereka untuk album, pemotretan, dan kehidupan sehari-hari. Jadi, teruslah membaca!

Gaya Busana Album Red Velvet

red velvet
http://onehallyu.com

Sebelum kita berbicara tentang fesyen harian Red Velvet, kita akan memeriksa fesyen Red Velvet dalam pemotretan album mereka. Kita dapat melihat bahwa pada gambar di atas, ada lima frame berbeda untuk debut teaser mereka untuk Happiness, jadi kita akan berbicara tentang mode Red Velvet di kiri atas terlebih dahulu.

Semua anggota Red Velvet mengenakan berbagai warna dan pola gaun biru dengan warna biru (Joy dan Seulgi) dan putih (Irene dan Wendy), sedangkan rambut mereka yang dikepang berwarna-warni seperti hijau (Joy), pink (Irene), Seulgi (oranye), dan biru (Wendy) terikat satu sama lain. Untuk sentuhan terakhir, anggota Red Velvet juga mengenakan mahkota di bagian atas kepala mereka dengan warna masing-masing dengan tambahan Joy yang memiliki batu hijau di tengah mahkotanya.

Di bingkai kanan atas, kita dapat melihat bahwa masing-masing anggota Red Velvet mengenakan berbagai jenis pakaian, seperti atasan jala dengan atasan tangki bagian dalam (Joy), atasan tangki bayi biru dengan tali ungu yang dipasangkan dengan pink pucat rok (Irene), kemeja oversized warna-warni (Seulgi), dan atasan crop pink dan putih (Wendy).

Untuk aksesori, semua anggota kecuali Wendy mengenakan aksesori, seperti kalung emas (Joy), anting mutiara menjuntai (Irene), dan kalung kecil dengan liontin lingkaran (Seulgi). Kemudian, di bingkai kiri bawah, kita dapat melihat bahwa anggota Red Velvet berpose berbeda saat mengenakan pakaian serupa yang terdiri dari kemeja keseluruhan (Seulgi dan Irene) dan tank top ukuran besar (Wendy dan Joy) yang dipasangkan dengan celana pendek. Semua anggota Red Velvet mengenakan kaus kaki panjang putih sementara hanya Seulgi yang memakai mahkota oranye.

Di bingkai tengah, kita dapat melihat bahwa Red Velvet bergandengan tangan saat mengenakan sepasang atasan tanaman dan rok mini dalam berbagai warna sedangkan berbagai jenis mahkota bunga ditempatkan di bagian atas kepala mereka. Terakhir, tidak seperti frame sebelumnya yang telah kita bicarakan, anggota Red Velvet menyembunyikan rambut ombre mereka dengan mengenakan wig pendek berwarna-warni yang mewakili warna masing-masing sambil mengenakan kemeja dan celana pendek besar. Untuk aksesori, mereka semua memakai ikat kepala pita yang cocok dengan wig mereka.

red velvet
http://onehallyu.com

Tidak seperti gambar teaser debut mereka, Red Velvet lebih memilih tampilan yang lebih dewasa dan berkelas untuk pembuatan ulang lagu S.E.S “Be Natural”. Pada gambar pertama, kita dapat melihat bahwa keempat anggota memiliki kemeja lengan panjang putih yang dipasangkan dengan kemeja katun polos. Di sisi lain, Red Velvet terlihat lebih terbungkus dalam gambar kedua saat mereka mengenakan sepasang jas dan celana hitam dengan pita hitam di kerah. Tidak ada yang bisa dikatakan untuk aksesori, tetapi kami berpikir bahwa definisi berkelas memang ‘lebih sedikit lebih’, bukankah begitu?

 red velvet
http://onehallyu.com

Red Velvet melakukan comeback untuk “Ice Cream Cake” dengan susunan baru sebagai girl grup beranggotakan lima orang karena Joy bukan lagi anggota termuda ketika Yeri ditambahkan ke grup. Transformasi ini memberikan awal baru untuk fashion Red Velvet karena kita dapat melihat bahwa grup tersebut mengenakan empat jenis pakaian yang berbeda dengan rambut eksperimental mereka yang pirang dan kemerahan. Di bingkai kanan atas, Red Velvet mengenakan sweater berwarna berbeda (Seulgi, Irene, dan Wendy) dan gaun (Joy dan Yeri). Yang menarik perhatian pemirsa ketika mereka melihat Red Velvet dalam gambar ini adalah garis horizontal berwarna-warni, baik pada pakaian (Seulgi, Joy, dan Wendy), lengan (Irene), atau rok (Yeri).

Di bingkai kiri atas, kita dapat melihat bahwa anggota Red Velvet mengadakan pesta di dapur sambil mengenakan atasan putih polos (Seulgi dan Irene) atau atasan berwarna-warni (Joy, Wendy, dan Yeri) yang dipasangkan dengan celana pendek dan topi kotak-kotak . Di sisi lain, anggota Red Velvet menggabungkan gaya sporty dan feminin di bingkai kiri bawah dengan mengenakan kaus besar dan rok mini dengan rambut mereka ditata dalam kepang, kuncir kuda, atau kuncir. Terakhir, Red Velvet juga mengenakan atasan kotak-kotak yang sesuai dengan topi yang sebelumnya mereka kenakan di bingkai kanan atas dan memasangkannya dengan rok mini hitam, kaus kaki hitam panjang dengan garis-garis putih, dan sepatu tenis putih.

red velvet
http://onehallyu.com

Gambar penggoda Red Velvet untuk Dumb Dumb cukup banyak definisi pop menggelegak bahwa setiap orang menemukan menyegarkan. Pada frame pertama, semua anggota mengenakan jas maid merah dengan celemek warna-warni dan stoking yang mewakili warna masing-masing, sedangkan rambut mereka dikepang ekor kuda dengan pita merah. Di sisi lain, Red Velvet tampil dengan tampilan yang lebih remaja dengan mengenakan pola bergaris warna-warni pada kemeja kebesaran. Untuk aksesori, masing-masing dari mereka mengenakan choker, pita di pergelangan tangan, dan topi dengan warna berbeda.

red velvet
http://onehallyu.com

Red Velvet kembali dengan getaran suram untuk One of These Nights dengan merilis tiga permainan asah. Pada gambar pertama, semua anggota, yang terlihat seperti putri, berbaring di lantai sambil mengenakan berbagai jenis gaun, sedangkan aksesoris yang dapat dilihat hanyalah anting-anting yang beberapa dari mereka kenakan (Irene, Yeri, dan Wendy) . Kemudian, kita dapat melihat bahwa anggota Red Velvet berkumpul di tempat tidur sambil mengenakan terusan putih rusak dengan hoodies sambil memegang lilin kecil di tangan mereka.

Akhirnya, mirip dengan gambar pertama, Red Velvet setengah berbaring di lantai mengenakan gaun yang berbeda dengan beberapa dari mereka melihat kamera (Seulgi dan Joy) sementara beberapa dari mereka melihat ke arah lain atau hanya menutup mata mereka (Irene, Wendy , dan Yeri). Untuk aksesori, kami melihat berbagai jenis anting (Seulgi dan Joy), hiasan kepala (Irene), dan cincin (Wendy) pada gambar ketiga.

 red velvet
http://onehallyu.com

Red Velvet kembali dengan lagu “Russian Roulette”, merilis tiga foto dengan mereka mengenakan berbagai pakaian. Pada gambar pertama adalah sekilas video musik Red Velvet di mana mereka mengenakan kemeja putih polos dengan kerah dan tepi lengan berwarna hitam (Wendy, Irene, dan Yeri) atau merah (Joy dan Wendy). Untuk aksesori, anggota Red Velvet mengenakan satu set anting bulat (Wendy, Seulgi, dan Yeri), chokers (Joy dan Irene), dan berbagai jenis kalung (Wendy, Yeri, dan Seulgi).

Pada gambar kedua, anggota Red Velvet mengenakan blus renda (Joy dan Seulgi), gaun (Wendy dan Irene), atau rok (Yeri) sementara sepatu mereka bervariasi antara sepatu slip-on, sepatu kets, sepatu flat, dan stiletto. Untuk aksesori, beberapa dari mereka mengenakan anting-anting (Yeri), kalung dan cincin (Wendy), dan jepit rambut (Irene). Terakhir, Red Velvet memakai satu set atasan merah dan rok putih yang dipasangkan dengan kaus kaki berwarna-warni dan sepatu tenis putih. Untuk aksesori, para anggota mengenakan chokers, jepit rambut (Irene), anting-anting (Yeri, Wendy, dan Seulgi), cincin (Wendy), dan tali kain di pergelangan tangan mereka (Joy, Irene, Yeri, dan Seulgi).

red velvet
http://onehallyu.com

Meskipun telah dijuluki sebagai lagu Red Velvet terburuk, rilis “Rookie” sebenarnya adalah hadiah Tuhan yang lain bagi kita karena Red Velvet mengenakan satu set pakaian luar biasa lainnya untuk gambar teaser. Pada frame pertama, para anggota mengenakan atasan keseluruhan (Joy dan Wendy) atau set atasan dan rok (Yeri, Seulgi, dan Irene) di depan latar belakang bunga.

Untuk aksesori, Red Velvet memakai anting-anting (Yeri, Joy, Wendy, dan Irene), chokers (Joy dan Wendy), cincin (Yeri dan Seulgi), gelang (Yeri), dan pom-pom bulu pada pergelangan tangan (Joy). Sebaliknya, Red Velvet melakukan remake konsep Dumb Dumb mereka dengan mengenakan jas maid merah yang sama dengan rok kurang bengkak sedangkan asesoris terdiri dari anting-anting (Wendy, Yeri, Irene, dan Joy), chokers (pita), band merah (Wendy) , dan sarung tangan (Yeri, Seulgi, dan Joy).

red velvet
http://onehallyu.com

NEXT >>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here