Beragam Fakta-fakta Menarik Dibalik Kembalinya T-ara

0

T-ara Comeback 2014

tara
https://akinaz89.wordpress.com

Penantian yang membahagiakan bagi penggemar Queens atau T-ara adalah comeback T-ara dengan Sugar Free dari Album And & End pada tahun 2014 sebelum anggota T-ara menjadi sibuk dengan karir solo mereka setelah comeback mereka dengan Number 9.

Dengan sebuah lagu berjudul Sugar Free, mereka mampu mencuri perhatian para Queens serta netizen lainnya. Lagu ‘Sugar Free‘ menghadirkan genre Big Room, sub-genre musik House yang juga sejalan dengan musik dansa elektronik. Lagu ini bersemangat dan sangat khas dengan musik T-ara.

Sayangnya video musik dari lagu ini dibuat tidak begitu istimewa. Mengandalkan semata-mata pada koreografi dan gambar solo para anggota di sebuah studio dengan cahaya fluorescent yang kontras.

Boram, Qri, Eunjung, Jiyeon, Soyeon dan Hyomin terlihat memamerkan perut seksi mereka. Keenam anggota menunjukkan gaya hip-hop di beberapa adegan, tetapi juga terlihat feminin di adegan lain.

T-ara Comeback 2015

tara
https://akinaz89.wordpress.com

Dengan album So Good dan lagu unggulan So Crazy, T-ara tampil lebih seksi dan imut dengan kostum pelaut dalam video musik So Crazy. Brave Girls membantu T-ara dalam memproduksi lagu So Crazy dan juga menjadi pertama kalinya T-ara bekerja sama dengan seorang komposer lagu yang sangat terkenal di Korea Selatan.

Setelah tampil dengan lagu EDM berjudul Sugar Free, T-ara menarik melalui penggunaan lagu dance upbeat.

Namun, di balik comeback T-ara dengan So Crazy, ada kritik dari netizen bahwa comeback T-ara gagal kali ini. Netizens mengungkapkan fakta bahwa T-ara adalah yang ke-40 di Melon dan turun menjadi ke-56 satu hari kemudian. Peringkat dari anggota ini jauh di bawah girlband junior, seperti AOA, A-Pink, Mamamoo dan bahkan debut rookie baru, G-Friend.

“Jadikan ini sebagai tanda untuk tidak lagi comeback,” kata seorang netter. “Mereka harus fokus pada promosi di China, tidak peduli apa yang mereka coba di Korea, mereka tidak akan bisa mengembalikan ketenaran mereka yang hilang,” kata yang lain.

T-ara Comeback 2016

t-ara remember album
http://www.t-araworld.net

Dengan Mengingat dan Tiamo menjadi andalan lagu T-ara, lagu ini tidak menunjukkan koreografi dan hanya mengandalkan suara emas mereka ketika bernyanyi. Dengan konsep musim dingin dan salju, suara mereka mampu menghangatkan opini netizen.

Dengan genre bergenre ballad, T-ara mampu membuat lagu Tiamo di chart teratas di China meski di Korea Tiamo tidak begitu populer. Bukti popularitas besar T-ara di Tiongkok juga ditunjukkan melalui pencapaian “Tiamo” di tangga musik lokal. Tiamo berhasil menduduki peringkat teratas mengalahkan grup idola K-Pop lainnya seperti “The Closer” VIXX dan “Hey Mama” EXO-CBX.

tiamo tara
https://www.wowkeren.com

Jika orang Cina menonton YouTube, K-Pop Music Video mereka pasti akan menjadi lebih banyak pemirsa,” kata netter lainnya. “OMG, mereka benar-benar bisa menghargai di sana,” kata yang lain.

T-ara Comeback 2017

tara
https://www.allkpop.com

Setelah lama absen di panggung, T-ara akhirnya kembali dengan What’s My Name. Karena Boram dan Soyeon tidak memperpanjang kontrak dengan MBK Entertainment, comeback T-ara hanya dengan empat anggota, Hyomin, Qri, Jiyeon dan Eunjung adalah tanda perpisahan bahwa tugas T-ara sudah selesai di industri musik Korea.

Apa nama saya? adalah genre tari yang diproduksi oleh Brave Brothers. Qri, Hyomin, Eunjung dan Jiyeon terlihat karismatik. Ada adegan di mana ada 6 pensil di meja yang kemudian hanya menunjukkan 4. Atau ketika di ruang kelas ada 6 set kursi, tetapi 2 di belakang ruangan ditumpuk sebagai tanda bahwa tidak ada yang menempati mereka. Tidak hanya itu, Jiyeon dan teman-teman juga menulis sesuatu dan menyimpannya dalam botol. Mereka kemudian mengakhiri kesepian dengan berjalan bersama mengumpulkan botol berisi pesan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here