Keinginan Memiliki Anak dari Mantan SS501 Member Kim Hyun-joong

0
soompi.com

Kehidupan Cinta Skandal Pangeran Roman

Setelah mendapatkan ketenaran dari drama romantis dan debutnya sebagai mantan anggota SS501, Kim Hyun-joong (lahir pada 6 Juni 1986) dikenal luas karena ketampanan dan pesonanya. Serial TV fenomenal Boys over Flowers yang ditayangkan di KBS2 pada tahun 2009 telah membuat Kim Hyun-joong terkenal di seluruh dunia melalui perannya sebagai Yoon Ji-hoo yang pendiam, cantik, romantis, dan kaya. Beberapa tahun setelah drama itu disebut sebagai zaman keemasan bagi Kim Hyun-joong karena ia kemudian membintangi drama populer lainnya seperti Playful Kiss dan Dream High.

Prince of Romance ini adalah bocah lelaki dari banyak penggemar wanita, tetapi dia sebenarnya memiliki banyak kisah romantis sendiri. Dia terlibat dalam beberapa rumor kencan dan bahkan skandal seks. Salah satu skandal terpanasnya adalah ketika dia dituduh melakukan pelecehan dan menghamili mantan pacarnya, Ms. Choi! Apa yang sebenarnya terjadi?

Ads

Tuduhan Terhadap Kim Hyun-joong dari Ms. Choi

wowkeren.com

Kim Hyun-jong dan mantan pacarnya, Ms. Choi, memulai drama kehidupan nyata mereka pada bulan April 2012 ketika mereka bertemu melalui seorang teman. Tidak banyak yang diketahui selama 2 tahun sampai, pada tahun 2014, Choi mengungkapkan bahwa dia diserang empat kali oleh Kim Hyun-joong yang mengakibatkan patah tulang rusuk pemulihan dua minggu. Dia membawa catatan medis dan foto sebagai bukti dan mengklaim bahwa itu adalah kekerasan kebiasaan.

Kim Hyun-joong dipanggil oleh polisi. Dia mengakui salah satu dari empat contoh kekerasan dan menolak pernyataan kekerasan kebiasaan. Dia kemudian menerbitkan surat permintaan maaf di situs resminya dan membuat permintaan maaf yang tulus kepada mantan pacarnya. Ms. Choi juga membatalkan tuduhan. Juga dikatakan bahwa Kim Hyun-joong sudah membayar sejumlah uang kepada Ms. Choi.

Setelah kasus ini, mereka berdua kembali bersama. Kim Hyun-joong bahkan mengadakan pesta ulang tahun kejutan untuk Ms. Choi pada November 2014, dan mereka pergi ke Pulau Jeju bersama untuk liburan Natal. Anehnya, pada Januari 2015, mereka mengetahui bahwa Choi hamil.

Banyak orang beranggapan bahwa mereka putus dalam gugatan. Pada 26 Februari di Pengadilan Keluarga Seoul, mereka berdua mengeluarkan hak asuh dan dukungan anak mereka.

Keinginan Kim Hyun-joong untuk Menjadi Ayah

angeljoong.weebly.com

Tes DNA mengkonfirmasi bahwa bayi itu adalah 99% putra Kim Hyun-joong. Menanggapi hal ini, pengacara Kim Hyun-joong menyatakan, “Terdakwa (Kim Hyun Joong) ingin membesarkan anak terdakwa.”

Selama persidangan, kedua belah pihak memperebutkan biaya membesarkan anak dan hak properti. Departemen kehakiman menyatakan, “Departemen kehakiman juga mempertanyakan hal itu dan sedang dalam diskusi mengenai hal itu. Namun, telah dibuat perintah mengenai deskripsi properti hukum, jadi kami berharap untuk menentukan bahwa hal itu terpisah dari masalah kedudukan untuk menuntut.” Persidangan mereka berlanjut pada April 2015, tetapi itu berjalan secara pribadi.

Menanggapi pernyataan Kim Hyun-joong, banyak orang menyatakan keprihatinan mereka. Sebagian besar dari mereka mengatakan bahwa Kim Hyun-joong sama sekali tidak tahu malu karena ingin membesarkan putranya.

“Dia membuatnya hamil, melecehkannya, dan melemparkan mantan pacarnya. Sekarang dia ingin membesarkan anaknya? Apakah kamu marah ??” kata seorang netizen. “Hyun-joong benar-benar tak tahu malu. Sayang,” tambah yang lain. “Sayang sekali! Apa yang membuatnya berpikir bahwa dia pantas untuk membesarkan anaknya ??” ejek beberapa.

NEXT >>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here